Sabtu, 16 Februari 2013

Papinka


Invasi band papinka asal Pangkal Pinang Bangka ini semakin intens di blantika musik Indonesia. Kemarin 3 Oktober 2011, Papinka dengan single Dimana Hatimu live performed di Hitzteria Indosiar. 

Chevra Yolandi sang vokalis sempat digoda presenter Hitzteria Fitri Tropica, bahkan Papinka sempat mendapat semangat dari para presenter Hitzteria. Bahkan wawancara seputar nama Paipnka menjadi pembuka sebelum band asal Pangkal Pinang, Bangka ini tampil live di atas panggung.


" Filosofi Papinka yaitu mengangkat nama daerah kita yaitu Pangkal Pinang Bangka, sebagai putra daerah siapa lagi kalau tidak kita yang melaksanakannya," ujar Chevra dan juga rekan-rekannya BJ (drummer), Rio (gitar) dan Andre (bass) . 

Kemudian Papinka dengan single Dimana Hatimu tampil memukau para pemirsa Hitzteria Indosiar. Sorak -sorai pemirsa di studio Indosiar pun meledak ketika Chevra Yolandi melantunkan reff dari single Dimana Hatimu. Semoga penampilan Papinka selanjutnya akan semakin sukses lagi. www.nagaswaramusic.com/ Tim NMC





Tidak ada komentar:

Posting Komentar